Mei 30, 2024

Ungkapkriminal.com

Diandalkan dan ditargetkan

Afrizal Sintong Hadiri Peresmian kantor OTORITAS JASA KEUANGAN Pekanbaru 

Ungkapkriminal.com — Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong S.IP secara langsung turut menghadiri peresmian kantor Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Riau hari ini, Jumat (17/3/2023).

Persemian ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti oleh Gubernur Syamsuar dan Ketua Dewan Komisioner OJK, Mahendra Siregar.Gubernur Syamsuar dalam kesempatan itu mengucapkan tahnia atas diresmikannya kantor OJK Provinsi Riau.

Ia berharap dengan telah menempati gedung baru jajaran OJK bisa meningkatkan kinerja untuk lebih memajukan Provinsi Riau dimasa yang akan datang.Selamat kepada OJK Provinsi Riau, semoga menambah semangat untuk meningkatkan kinerja dimasa yang akan datang,” harap Gubri.

Sinergi dan kolaborasi yang selama ini terjalin, kata Gubri, semoga dapat terus dipertahankan dalam rangka menjaga stabilitas ekonomi untuk kesejahteraan masyarakat Riau.

“OJK memiliki peran yang besar dalam mengatur dan mengawasi keuangan disektor perbankan, pasar modal, dan sektor industri keuangan,” jelas Gubernur Syamsuar.

Sementara itu, Ketua Dewan Komisioner OJK, Mahendra Siregar menyebut bahwa gedung kantor OJK adalah salah satu wujud upaya untuk memperkuat peran dan fungsi OJK di daerah, baik dalam melakukan pengawasan industri jasa keuangan, menjaga stabilitas sistem keuangan, dan mendorong pertumbuhan ekonomi di daerah.

Sebab kehadirian OJK di provinsi maupun kabupaten atau kota tidak hanya melakukan pengawasan terhadap industri jasa keuangan saja, tapi harus memberikan kontribusi dengan bekerjasama dengan seluruh pelaku industri di daerah dalam menggerakkan roda perekonomian di daerah,” pungkas Mahendra Siregar.

Disesi acara, Gubernur Syamsuar, Ketua Dewan Komisioner OJK, Mahendra Siregar, Ketua OJK Provinsi Riau, Muhammad Lutfi, dan tamu lainnya mengunjungi pameran UMKM.

(sakti/A-PPI)