Juni 25, 2024

Ungkapkriminal.com

Diandalkan dan ditargetkan

Armansyah pasaribu berhasil tiga kali meraih juara penyuluh agama Islam teladan

Pematang Siantar — Bertepatan Hari lahir Pancasila 1 juni 2024 bertempat di halaman kantor kementerian Agama kota pematangsiantar. atas nama Kepala Kantor kementerian Agama Kota Pematangsiantar H. maranaik. MA, memberi kan penghargaan kepada penyuluh agama islam kementrian agama kota pematangsiantar 

“Dalam keberhasilan nya sebanyak 3 kali menjadi juara penyuluh terbaik Tingkat Sumatra Utara yang dilaksanakan Kanwil Sumatra Utara di medan.

Penyuluh agama tersebut adalah Armansyah Pasaribu. S. Sos. I penyuluh agama islam yang bertugas di kua kecamatan siantar Barat. 

Pada tahun 2019 Armansyah Pasaribu sudah mendapatkan prestasi terbaik tingkat Sumatra Utara sebagai juara terbaik penyuluh teladan tingkat Sumatra Utara dan mewakili Sumatra Utara ditingkat Nasional dengan inovasi Pemberdayaan ekonomi Ummat 

di tengah masyarakat miskin perkotaan. 

Tidak berhenti berinovasi dengan melihat kondisi lingkungan dan Fokus pada sampah yang menjadi masalah ia menjadi Penyuluh Teladan Terbaik 1 Tingkat Sumatra Utara tahun 2021 dan mendapatkanJuara Harapan 3 penyuluh agama islam Teladan Tingkat nasional dengan inovasi Sampah Jadi Ibadah. 

Tak berhenti berinovasi dengan moto bermanfaat untuk orang lain menjadikan beliau kembali menjadi yang terbaik ditingkat kanwil Sumatra Utara dengan kembali meraih prestasi penyuluh Award 2024 bidang pelestarian lingkungan dengan inovasi terbaru 

BERSAJADAH (Berkat Sampah Jadi Berkah) dan mendapatkan Penyuluh Award Terbaik 1 Tingkat Sumatra Utara. Dan menjadikan Kandidat penyuluh Award Nasional 2024 Mewakili Kanwil Sumatra Utara. 

Atas prestasi dan inovasi sebagai penyuluh Agama islam Kementerian Agama Kota pematangsiantar memberi kan penghargaan dan uang pembinaan sebagai bentuk dukungan penuh terhadap penyuluh yang memiliki prestasi. 

Penghargaan dan uang pembinaan tersebut langsung diserahkan oleh Kakan Kemenag Kota Pematangsiantar. H. Maranaik MA sekaligus menyampaikan terimakasih telah membawa nama kementerian Agama Kota pematangsiantar harum di seluruh Sumatra Utara, 

seraya berdoa kiranya mendapatkan yang terbaik ditingkat Nasional. Dan menjadi teladan untuk penyuluh agama islam yang ada di kota pematangsiantar.

(Nanan)