Mei 30, 2024

Ungkapkriminal.com

Diandalkan dan ditargetkan

Atas instruksi Kapolri Melalui Kapolda Kepada Kapolres Agar bertindak Pre emtif dan Preventif Untuk Stabilitas Ekonomi Masyarakat

BENGKALIS – Ungkapkriminal.com|| Berdasarkan instruksi dari Kapolri melalui Kapolda Riau menyampaikan agar jajaran nya melakukan kegiatan pre emptif, preventif dan bila ada pelanggaran dapat dilakukan penindakan hukum dalam Hal stabilitas ekonomi Dan stabilitas kamtibmas.

Dalam Hal tersebut, Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko,S.I.K bersama Wakapolres Bengkalis melaksanakan kegiatan memberikan bantuan sosial berupa paket beras kepada masyarakat yang terdampak dari Peralihan BBM Dimana salah satu nya adalah para supir angkutan Dan pengemudi ojek.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Bengkalis Dan jajaran polsek Bengkalis memberikan paket beras sebanyak 2500 paket kepada masyarakat yang terdampak dari Peralihan BBM.

Dengan dilakukannya pemberian Bantuan Sosial berupa paket beras tersebut dapat membantu masyarakat yang terdampak dari Peralihan BBM Dan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

(Edison)