Mei 30, 2024

Ungkapkriminal.com

Diandalkan dan ditargetkan

Bupati Kasmarni Hadirkan DA’I Kondang Sambut 1 Muharam 1445 Hijriyah 

Ket Foto : Salam Bermasa Ustadz Dr. (H.C.) Adi Hidayat Lc., M.A, di Masjid Besar Arafah Duri

MANDAU — Dalam Rangka peringatan hari tahun baru Islam, 1 Muharram 1445 Hijriyah, serta meningkatkan kualitas iman dan taqwa bagi masyarakat, Pemerintah Kabupaten Bengkalis menghadirkan Ustadz Dr. (H.C.) Adi Hidayat Lc., M.A, di Masjid Besar Arafah Duri, Kecamatan Mandau, Kamis (20/07/2023).

Kegiatan pada hari ini dihadiri oleh ribuan masyarakat, terlihat di dalam maupun di teras serta lantai 2 Masjid Besar Arafah dipenuhi oleh masyarakat yang ingin menyaksikan lanagsung kehadiran Da’i kondang dari Jakarta tersebut.

Sebelum tausiyah, kegiatan diawali dengan penyerahan santunan dan sejumlah bantuan dari Bupati Bengkalis, Ibu Kasmarni S.Sos., M.MP., kepada masyarakat Kecamatan Mandau.

Selanjutnya sambutan Bupati Bengkalis, Ibu Kasmarni S.Sos., M.MP., yang mengajak seluruh masyarakat di Kabupaten Bengkalis khususnya dj Kecamatan Mandau untuk bersama-sama menyambut Tahun Baru Islam, 1 Muharram 1445H dengan sinergi dan pengabdian yang tulus serta ikhlas.

“Mari kita benahi diri kita demi kesuksesan dimasa mendatang, jika ditahun lalu kita sering melakukan kekurangan, maka ditahun ini kita kejar kekurangan tersebut dengan memperbaiki diri menuju kesempurnaan, dan kami mengajak masyarakat semua harus saling bersatu, kompak dan meningkatkan kualitas iman dan taqwa kita kepada Allah SWT, demi terwujudnya Negeri yang toyyibatun warobbun ghofur”, ujar Bupati Bengkalis, Ibu Kasmarni S.Sos., M.MP.

Diakhir sambutannya Bupati Bengkalis, Ibu Kasmarni S.Sos., M.MP., berharap dengan dihadirkannya ustadz dengan sejuta penggemar tersebut, masyarakat bisa lebih mendalami ilmu agama yang disampaikan oleh tuan guru, serta semakin meningkatkan ukhuwah Islamiyah.

(Eri )