Mei 30, 2024

Ungkapkriminal.com

Diandalkan dan ditargetkan

Fun Walk Ponpes Modern Al-Jauhar, Sempena Milad ke 40 Terbuka Untuk Umum.

DURI, Ungkapkriminal.Com-Sempena Milad ke 40 Yayasan IKHD, Ahad (23/10) pagi, ribuan orang tampilkan kesehatan dengan mengikuti Fun Walk Al-Jauhar Duri.

Penjelasan singkat dihimpun, Senin (17/10) melalui ketua Milad ke 40, disampaikan oleh sekretaris, Yahya Setiadi ST SPdi.

Dikatakan, kegiatan Fun Walk itu terbuka untuk umum dapat daftarkan diri di kepanitiaan di SD IT Al-Jauhar berada di area Pondok Pesantren Modern Al-Jauhar Duri.

Pendaftaran sudah dibuka 20 September dan akan ditutup 20 Oktober 2022 di setiap jam kerja dan penjelasan lainnya dapat ditanyakan langsung di meja kepanitiaan.

“Sebagai peserta yang sudah terekrut secara langsung itu berjumlah 1500 peserta yang berasal dari keluarga besar Yayasan IKHD Duri, TK IT,SD IT serta santri MTs dan MA itu sendiri, para alumni Ponpes Modern Al-Jauhar Duri. Umum dapat ambil bagian dan ikut di momen memperingati Milad ke 40 Yayasan IKHD Duri dan punya kesempatan meraihnya hadiah-hadiah yang sangat banyak,”ujar Yahya Setiadi ST SPdi.

Ditambahkan rute Fun Walk dari Al-Jauhar Duri menuju Simpang Telkom kembali lagi ke Al-Jauhar. Kegiatan akan dibuka Camat Mandau dan kepanitiaan yang rapi, teratur untuk memberikan semangat sportifitas untuk peserta.

“In Shaa Allah, pembukaan Fun Walk akan dilakukan oleh Camat Mandau,”terang Yahya Setiadi ST SPdi, menutup kata.(Joni Romenggo)