Mei 30, 2024

Ungkapkriminal.com

Diandalkan dan ditargetkan

Rutan Dumai Ikuti Syukuran Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-59 Secara Virtual

Ungkapkriminal.com Dumai – Direktorat Jenderal Pemasyarakatan menyelenggarakan kegiatan syukuran Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) ke-59 tahun ini dengan mengusung tema, “Transformasi Pemasyarakatan Semakin PASTI BerAKHLAK, Indonesia Maju”. Acara yang diikuti oleh seluruh satuan kerja Kemenkumham yang tersebar di seluruh Indonesia ini juga dihadiri oleh Kepala Rutan Kelas IIB Dumai Bastian Manalu, pejabat struktural dan staf secara virtual di Aula Rutan, Rabu (3/5/2023).

Direktur Jenderal Pemasyarakatan, Reinhard Silitonga dalam sambutannya menyampaikan capaian Pemasyarakatan tidak terlepas dari bantuan dari masyarakat, stakeholder, dan mitra Ditjenpas. Beliau mengucapkan terimakasih kepada pihak yang mendukung Pemasyarakatan.

Dilanjutkan oleh Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H. Laoly dalam sambutannya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung upaya pemasyarakatan. Yasonna juga mendukung upaya Ditjen Pemasyarakatan dalam melaksanakan program pembinaan kepada warga binaan dan berharap agar segala bentuk upaya yang dilakukan dapat membawa warga binaan menjadi pribadi yang dapat lebih bermanfaat dan kreatif dalam berkarya sehingga dapat berkembang baik bagi masyarakat maupun negara nantinya. Seluruh jajaran Pemasyarakatan juga diharapkan untuk tetap fokus dan semangat dalam melaksanakan capaian kinerjanya, kemudian juga membangun kompetensinya yang baik hingga dapat memberikan pelayanan pemasyarakatan yang lebih baik dan bisa mendapatkan prestasi yang membanggakan. ***

James joel.S