Mei 30, 2024

Ungkapkriminal.com

Diandalkan dan ditargetkan

Wabub Hendra Bersama Struktural Gelar HUT Partai Golkar Ke-58 Tahun 2022.

GORONTALO, Ungkapkriminal.com, – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD II) Partai Golkar Kabupaten Gorontalo, Wakil Bupati Gorontalo, Hendra S. Hemeto, ST, M.Si bersama seluruh Struktural anggota pengurus Partai Golkar dan masyarakat Kabupaten Gorontalo dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar yang ke-58 Periode Tahun 1964 sampai 2022, pada minggu kemarin tanggal 16 Oktober di awali dengan jalan sehat yang di ikuti ribuan masyarakat dari semua kalangan Tua dan Muda kaum Milenial dari 19 Kecamatan.

Jalan sehat dimulai dari Menara Limboto Kelurahan Hepuhulawa, Kecamatan Limboto, Kabupaten Gorontalo yang sungguh meriah dengan berbagai banyak Downpres yang di undi oleh ketua Panitia Ibu Wilfon Malahika bersama Arlan Ahmad dan Rolly Hippy berupa 1 unit sepeda motor, TV, Springer, Mesin Cuci, Kipas angin, Sepeda dan banyak lagi downpres lainnya.
Senin, (17/10/2022).

Jalan sehat di pimpin langsung oleh ketua DPD II, Hendra S. Hemeto, ST, M.Si dihadiri langsung oleh Rusli Habibie dan Bupati Gorontalo yang di wakili oleh Sekretaris Daerah, Roni Sampir serta struktural partai golkar dan masyarakat dari 19 Kecamatan di kabupaten Gorontalo. Salah satu warga yang mengikuti jalan sehat bersama yang di adakan Oleh partai yang berlambang pohon beringin itu, mengungkapkan, Kedepan partai golkar lebih maju serta bisa menyampaikan aspirasi masyarakat di Gorontalo.

“Allhamdulillah, Hari ini kita pak bisa mengikuti jalan sehat bersama dalam rangka hari ulang tahun Lo Partai Golkar yang ke-58 pa, dan semoga Partai Golkar tetap lebih maju dan selalu siap menyampaikan aspirasi masyarakat kecil ke pusat pa”, ungkapnya. Ketua DPD ll Partai Golkar, Hendra S. Hemeto, ST, M.Si Dalam Sambutannya mengatakan, Kegiatan kita pada hari ini tak lain adalah dalam rangka Hari ulang Partai Golkar Ke-58 yang diikuti oleh seluruh Kabupaten/Kota Se-indonesia.

“Alhamndulillah, Panitia Hut Partai Golkar ke-58 tahun sudah menyiapkan berbagai banyak hadiah dan Dorfraize dengan Hadiah utama adalah 1 unit sepeda motor. Selain itu ada juga Sepeda, Kulkas, Kompor Gas, Magicom,TV dan banyak Hadiah lainnya,” terang Wakil Bupati Gorontalo itu yang akrab di sapa Hendra Hemeto oleh masyarakat Gorontalo.

Dengan demikian, Hendra S. Hemeto, ST, M.Si juga berpesan sekarang sudah berada dalan situasi politik, Untuk itu Dirinya berharap atas nama Partai Golkar, Kita tetap saling menjaga satu kesatuan dan keutuhan bangsa berdasarkan Pancasila.
“Saya berpesan Partai Golkar di Gorontalo untuk tetap selalu menjaga kedaulatan Republik Indonesia, menjaga Ketertiban Republik Indonsia,” tutup Wabub Hendra S. Hemeto, ST, M.Si.

( ADI )