Mei 30, 2024

Ungkapkriminal.com

Diandalkan dan ditargetkan

Wadan Koti MPC PP Serahkan Dana Kepada Bendahara MPC PP Bengkalis Disaksikan Dankoti MPC PP Bengkalis

DURI-Dankoti MPC Mahatidana PP Kabupaten Bengkalis, Bung Jasmi pimpin rapat evaluasi suksesnya dua giat KOTI MPC Mahatidana Pemuda Pancasila Kabupaten Bengkalis.

Dua hari itu adalah, Jumat (28/10) kegiatan KOTI MPC Mahatidana PP Kabupaten Bengkalis, gelar bakti sosial dengan bergotong royong di makam pahlawan pejuang di Balairaja.

Ini marwah dan kehormatan tertinggi Pemuda Pancasila memperingati hari sumpah pemuda, wujud pengabdian atas jasa-jasanya para kaum muda seluruh Indonesia tekad satu keputusan dikenal slogan SUMPAH PEMUDA.

Selanjutnya, Sabtu (29/10) peresmian Markas Komando (Mako) KOTI MPC Mahatidana Pemuda Pancasila di ruas Jalan Hang Tuah, Kelurahan Air Jamban Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau.

Dalam evaluasi kesiapan dua hari yang sangat spesial maka Dankoti, Bung Jasmi kepada seluruh jajaran anggotanya berharap, untuk perhatian juga serta bersemangat menjelang kegiatan terlaksana.

Disepakati Mako Koti MPC Mahatidana PP Kabupaten Bengkalis, disemarakkan dan berbagi waktu hadir anggota di kantor koordinasi persiapan mendapat koor suara sepakat seluruh anggota yang hadir.

Berbagai evaluasi secara cermat di urut satu persatu urusan teknis dan non teknis serta kesiapan dan lanjutan program dalam progres dan target pencapaian kinerja bagi pematangan giat KOTI MPC Mahatidana PP demi sukses acara.

Selanjutnya, Wadan Koti MPC Mahatidana PP Kabupaten Bengkalis, Bung Anto Reza sebutkan, Rabu (19/10) tetap melanjutkan program sesuai rencana yang telah disepakati.

Malam penuh berkah dan semangat juang, segenap keluarga besar KOTI MPC Mahatidana PP Kabupaten Bengkalis itu, juga diberikan tugas dan tanggung jawab masing-masing anggota.

Sementara, Kasiop KOTI MPC Mahatidana PP Kabupaten Bengkalis, Bung Bahari secara lugas mengatakan giat urusan tenda dan orgen ready untuk menjadi persiapan. Bahkan di momen rapat itu disampaikan seluruh rangkaian kegiatan ini merupakan koordinasi Kasiop sebagaimana ditegaskan oleh Dankoti MPC Mahatidana PP Kabupaten Bengkalis, Bung Jasmi.

Selanjutnya, Wadan Koti, Bung Anto Reza, menyerah dana ke Bendahara Umum, Bung H Maryanto, serta bendahara juga menerima akumulasi dari yang lain. (Joni Romenggo)