Mei 30, 2024

Ungkapkriminal.com

Diandalkan dan ditargetkan

Jannah Firdaus Surabaya Gelar Manasik Akbar Untuk Jamaah Ramadhan dan Itikaf

Surabaya – Perusahaan perjalanan ibadah umrah dan haji PT Jannah Firdaus Tour and Travel menyelengarakan Manasik Akbar untuk jamaah umrah Surabaya, yang digelar di Hotel Luminor Surabaya, Minggu (19/3/2023).

Sebanyak 300 jamaah asal Surabaya dengan khusyuk mengikuti manasik, dari total 3.500 jamaah full ramadhan dan itikaf yang akan diberangkatkan dari seluruh Indonesia.

Direktur PT Jannah Firdaus Tour and Travel Rahmat Syam Putra Karya menjelaskan, manasik akbar ini sangat diperlukan untuk para jamaah yang akan berangkat di bulan Ramadhan. Hal ini untuk mematangkan para jamaah, mulai dari niat ibadah, tata cara ibadah yang sesuai dengan sunnah Rasul serta hal teknis lain saat berada di Tanah Suci.

“Agenda ini untuk mematangkan jamaah sebelum berangkat umrah, mulai dari niat para jamaah umrah sebelum beramgkat, cara memakai kain ihram, hingga hal lain yang berkaitan dengan rangkaian ibadah di Tanah Suci mulai dari berangkat hingga kembali lagi ke tanah air,” terang Rahmat.

Lebih lanjut, Rahmat juga menerangkan bahwa jamaah yang mengikuti Manasik merupakan jamaah yang berangkat di program Full Ramadhan dan Itikaf.

“Paket full ramadhan itu jamaah selama ramadhan berada di Tanah Suci, sedangkan paket Itikaf untuk jamaah yang berangkat di pertengahan Ramadhan,” jelasnya.

Dengan dilaksanakannya manasik akbar ini, Rahmat berharap para jamaah dapat menjalankan ibadah umrah dengan nyaman dan khusnyu sehingga para jamaah dapat meraih umrah mabrur dan mabrurah.

“Semoga para jamaah dapat menjalankan ibadah dengan nyaman dan mendapatkan umrah yang mabrur dan mabrurah,” harapnya.

Rahmat menjelaskan, Jannah Firdaus Tour and Travel fokus memberikan pelayanan terbaik dari segi ibadah, sehingga kenyamaan para jamaah saat beribadah dapat tercapai dengan baik.

“Pelayanan yang diberikan Jannah Firdaus kepada jamaah juga sudah terbukti karena kita satu group perusahaan dengan muassasah dan perusahaan penyedia hotel di Saudi, sehingga kita bisa kasih harga termurah dan terbaik untuk tamu-tamu Allah dengan fasilitas yang maksimal. Juga kita ada cabang di Malaysia, Mesir dan Tunisia, untuk memberikan pelayanan maksimal bagi tamu-tamu Allah di seluruh dunia”, tegas Wael Ahmed CEO Global Countries.

Selain pelayanan, Jannah Firdaus juga memberikan bimbingan kepada jamaah dengan menyediakan para muthowif atau pembimbing yang qualified dari segi agamanya, Sehingga jamaah akan merasa nyaman dan khusyu menjalankan ibadah.