Mei 30, 2024

Ungkapkriminal.com

Diandalkan dan ditargetkan

Ketua A-PPI Rohil Apresiasi Atas Sumbangsi “Kadus Syafirudin” Alias Ucok ,Timbun Jalan Berlobang Di Kecamatan Bangko Pusako.

[Ungkapkriminal.com] Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Asosiasi Pewarta Pers Indonesia (A -PPI) Kabupaten Rokan hilir, M L. Sakti Sitanggang sangat Mengapresiasi Gerak cepat yang dilakukan  Masyarakat Bangko Permata, kecamatan Bangko Pusako Kabupaten Rokan hilir yang mengadakan Bergotong royong menimbun jalan yang berlobang, adapun Material yang di gunakan menimbun jalan yang berlobang, di beli dengan Uang Pribadi salah seorang, KADUS, yaitu Bapak “Syafirudin’ alias Bapak Ucok.

 Bapak Ucok mengatakan dia menyumbangkan bahan material sebanyak Lima meter kubik Batu pecah, dan di kerjakan dengan warga sekitar secara sukarela, seperti Rasyid Harahap dan beberapa anggota dari Bengkel nya.

Jalan yang berlobang ini tepatnya jalan lintas Riau Sumatera, ini Sudah kerap memakan korban, namun sampai saat ini Belum ada Perhatian yang serius dari Pemerintah Pusat maupun Daerah kata Pak Ucok Kasus kepada awak media ini.

A- PPI Rokan hilir melalui Ketua DPD, “Sakti Sitanggang” meminta Kepada Pemerintah Terkait Melalui Kementerian PUPR agar dapat memperbaiki Jalan yang Rusak sepanjang jalan Lintas Riau-Sumatra,

sebab bukan hanya di satu titik saja yang mengalami kerusakan, masih ada di titik titik lain juga rusak berlobang sehingga sering terjadi Macet yang memicu keterlambatan perputaran perekonomian di Riau khususnya. 

Demikian berita ini di sampaikan ke redaksi, dari Kabupaten Rokan hilir Provinsi Riau, kontributor Ungkapkriminal.Com, Manuturi L Sakti Sitanggang melaporkan.