Juni 25, 2024

Ungkapkriminal.com

Diandalkan dan ditargetkan

Pemimpin Redaksi Sekaligus Pemimpin UMUM Perusahaan PT. UNGKAP KRIMINAL NEWS Berkunjung ke DPRD Rohil

BAGANSiAPIAPI – Ungkapkriminal.com|| Ketua Dewan Pimpinan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan hilir Bapak Maston, Menyambut Hangat Kedatangan tamu dari Pimpinan Redaksi sekaligus Pemimpin Perusahaan Media UNGKAP KRIMINAL.COM Bersama wartawan, Kepala Perwakilan di Riau, juga Kabiro Rokan hilir, M. Sakti Sitanggang berkunjung ke Ruang kerja  Ketua DPRD Rohil yang bertempat di Komplek Perkantoran Batu 6 Bagan Si api api, pada Rabu 01/02/2023.

Pimpinan Media Online Nasional UngkapKriminal.com Junaidi Nasution beserta Perwakilan dan Biro daerah Riau tiba di Perkantoran DPRD Rohil guna menjalin silaturahmi antara Perwakilan Rakyat dengan Pers, kunjungan ke Ketua DPRD Rohil bukan lah  semata mata hanya silaturahmi, melainkan ingin bersama sama membangun Rokan hilir dari segala Aspek kehidupan hiruk pikuknya masyarakat antara Pemerintahan dan jurnalis yang ber Adab.

Mengawali bulan Februari tahun 2023 ini, sengaja mendatangi Orang Nomor satu di Legislatif Rokan hilir untuk Agenda Silaturahmi dan kerjasama yang berkesinambungan, berkebetulan Pimprus media Ungkapkrininal juga baru kali ini melangkah kan kaki ke kabupaten yang berjuluk Seribu kubah ini terangnya, yang sebelumnya telah melakukan kunjungan ke berbagai kabupaten kota di seputaran Provinsi Riau, seperti Kota Pekanbaru, Kota Dumai, kabupaten Bengkalis, kabupaten Rokan hulu kabupaten Siak, kabupaten Kampar dan hari ini ke kabupaten Rokan hilir, setibanya di Rokan hilir, langsung menuju Gedung DPRD Rohil untuk kunjungi Pimpinan wakil Rakyat kabupaten Rokan hilir, yaitu Bapak Maston diketahui Pak Maston saat Pemilihan Anggota Legislatif di Kabupaten Rohil, Beliau di menangkan oleh Partai PDI Perjuangan tahun 2019 yang lalu kata junaidi.

Dalam sambutan ketua Dewan itu, sangat patut kita apresiasi, sebab jarang kita temui sosok Pimpinan di Dewan seperti Pak Maston pungkasnya.

Kemudian Pimprus media ini juga tak lupa menyampaikan terimakasih yang sebesar besarnya semoga nantinya Perwakilan kami di Biro Rohil ini diberikan sama dengan rekan Pers yang ada di wilkum DPRD Rohil, melalui Sekwan akan kami sampaikan sambut Pak Maston menambahkan.

Akhirnya Pimprus Junaidi berkata bahwa Sosok Dewan seperti Pak Maston sudah jarang kali di temui, yang mana Ketua Dewan ini dari semua pembicaraan yang di lontarkan nya  selalu memberikan makna untuk menambah Ilmu,  seperti halnya memberi pembekalan kepada insan Pers, atau Rekan rekan saat mengobrol sambil menikmati secangkir kopi ala Anggota Dewan itu papar Junaidi Nasutiaon, yang juga sekaligus Menjabat sebagai Bidang Pembinaan Hukum di Organisasi Pers Asosiasi Pewarta Pers Indonesia

(A – PPI).

Di akhir perbincangan Dua pemimpin dari berbeda Pilar itu saling ber salaman sembari pamitan dan mengucapkan sampai ketemu di lain waktu. (Tim /red)