Mei 30, 2024

Ungkapkriminal.com

Diandalkan dan ditargetkan

Polres Bengkalis dan Forkopimda Menggelar Turnamen Sepak Bola Bersama Masyarakat 

[Ungkapkriminal.com] Polres Bengkalis dan Forkopimda Menggelar Turnamen Sepak Bola Dengan Guna dan Tujuan Untuk Mempererat Tali Silaturahmi Sembari Dalam Menjaga Situasi Kamtibmas Bersama Masyarakat Bengkalis. Turnamen ini dilaksanakan di lapangan Sepak Bola krakatau Camp PT.PHT Duri Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis Pada hari Sabtu Tanggal 4 Maret 2023.

Selain menjaga silaturahmi dan Kekompakan Polri bersama Masyarakat dan pemerintan daerah, Kegiatan ini juga untuk memberikan Pesan kamtibmas di ajakan silaturahmi guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan lancar khususnya di wilayah hukum Polres Bengkalis.

Hadir juga beberapa pejabat utama Polres Bengkalis yang hadir meramaikan kegiatan Turnamen Sepak Bola ini yaitu Wakapolres Benglalis, Kasat Reskrim dan Kasat Lantas.

Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro mengatakan Polres Bengkalis akan terus berinovasi untuk mendekatkan diri kepada Masyarakat demi Menjaga situasi Kamtibmas diwilayah Hukum bengkalis, 

Karena dengan adanya kerjasama dan kepercayaan masyarakat dan Pemerintah kepada polri akan membuat sinergitas yang bagus untuk saling bekerjasama.’ Katanya