Mei 30, 2024

Ungkapkriminal.com

Diandalkan dan ditargetkan

Proyek Jalan Desa Boru Torop Telah Hancur ” Tidak Sesuai Spek ” Ini Bukti NYA …..

HUMBAHAS – Ungkapkriminal.com||

Diduga Proyek Pengaspalan Jalan Desa Boru Torop Telah  Hancur Terkesan Asal – Asalan .

Adapun Temuan Pengaspalan Jalan di Desa Boru Torop kecamatan Paranginan kabupaten Humbahas oleh Tim dari media pada tgl 30.1.2023   

Proyek jalan yang merupakan  Pengaspalan terkesan di kerjakan asal jadi, alias tidak sesuai spek, pekerjaan ini di kerjakan pada medio  2022 yang lalu.  

Sebab saat ini telah di temukan sudah pada rusak, atau ter kelupak bak ada sesuatu di kubur di bahu jalan hingga Aspalnya terkelupak  walau terhitung masih umur jagung.  

Selasa (31/01/2022) Siang 

Pekerjaan ini berada di desa Boru torop.kecamatan.Paranginan.kabupaten.Humbang Hasundutan Provinsi Sumatera Utara.

Menurut informasinya yang di peroleh dari masyarakat dan juga hasil dari  pantauan awak media di lapangan benar diduga adanya terindikasi sarat korupsi.

Pemerintah kabupaten Humbang Hasundutan, dengan Badan Pemeriksaan Keuangan Negara di Kabupaten Humbang Hasundutan, saatnya mengambil tindakan tegas kepada Pelaksana Proyek jalan desa Boru Torop, kecamatan Paranginan Kabupaten Humbang Hasundutan, sebab adanya Anggaran Proyek Pengaspalan adalah bersumber dari dana APBD yang artinya Uang Rakyat Untuk Rakyat.

Masyarakat di Desa Boru Torop kecamatan Paranginan menyampaikan kekesalan mereka melihat kondisi jalan yang baru saja di Aspal namun telah menuai Kubangan kerbau, warga yang enggan namanya di catut dalam berita ini menerangkan  kepada awak media Saat berkunjung ke desa.

(Dion Pasaribu )