Mei 30, 2024

Ungkapkriminal.com

Diandalkan dan ditargetkan

Serah Terima Jabatan Bumdes Asa Mandiri Desa Tajur Kec Citeureup Kab- Bogor.

Pada tanggal 13 September 2022 telah dilaksanakan Musyawarah Desa Serah Terima Jabatan Kepengurusan Ketua Bumdes Asa Mandiri Desa Tajur Kepada A. Dimyati yang dihadiri oleh Kepala Desa Tajur, Perwakilan dari Kecamatan, BPD, RT/RW /Perangkat Desa, Babhinkamtibmas dan tokoh agama, tokoh masyarakat.

Badan Usaha Milik Desa (BUMDES) ASA MANDIRI Desa Tajur yang lama kepada pengurus Bumdes yang baru dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 13 September 2022 bertempat di Balai Desa Tajur pukul 10.00 sampai dengan pukul 11.45 WIB.


Endang Ruhiyat dalam sambutannya mengatakan alasan pengunduran diri dari direktur bumdes karna kesibukan pekerjaan “saya berharap direktur Bumdes Asa Mandiri terpilih A.Dimyati dapat membawa bumdes asa mandiri yang lebih baik dan mandiri lagi dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh kepala desa & perangkat serta LKD desa tajur yang telah banyak membantu semasa menjabat.” ujarnya.

Acara tersebut dimoderatori oleh Sekretaris Desa (Dino) diawali dengan pembukaan dan sambutan serta serah terima jabatan dari pengurus yang lama ke pengurus yang baru.
Dari BPD (Desvinola Dalizar ) menyampaikan agar pengurus BUMDES Asa Mandiri dapat amanah dan dapat menjalankan tugasnya dengan baik secara kompeten, berdaya saing dan terbuka. Dan dapat membangun ekonomi Desa Saradan sehingga dapat mensejahterakan warga masyarakatnya.(ubay)