Mei 28, 2024

Ungkapkriminal.com

Diandalkan dan ditargetkan

Waka Polsek Hadiri Peringatan Maulid Nabi SAW Di Sukawangi

BEKASI – Ungkapkriminal.com – Untuk memperkokoh dan Mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat, Waka Polsek Tambelang IPTU Gianto,menghadiri acara Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1444 H di Kecamatan Sukawangi Kabupaten Bekasi.Rabu (30/11/2022).

Dalam acara.Maulid Nabi Muhamad SAW,di hadir Habib Japar Al Hadi bin Abdullah Al Hadi sebagai penceramah,
selain itu juga hadir.Camat Sukawangi Parno Martono S.Ap.M.Si.Muspika Kecamatan Sukawangi,Kepala Desa Se-Kecamatan.Sukawangi,Wakapolsek Tambelang,Danposmil Tambelang,PGRI,Karang Taruna Kecamatan Sukawangi,Tokoh Agama,Tokoh Pemuda dan Tokoh Masyarakat.

IPTU Gianto Waka Polsek Tambelang,mengatakan kegiatan Maulid Nabi Ini Adalah Momentum Untuk meneladani akhlak mulia Nabi Besar Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari, maupun dalam melaksanakan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat agar mendapat Ridho dari Allah SWT dan menjadi amalan kebaikan dihari kemudian.

Dalam hal ini Polsek Tambelang, akan selalu aktif dan hadir dalam segala kegiatan yang ada di wilayah hukum Polsek Tambelang.Polres Metro Bekasi,agar selalu lebih dekat dan dicintai oleh masyarakat,”ucap IPTU Gianto.Waka Polsek Tambelang.

Lanjutnya IPTU Gianto Waka Polsek Tambelang .Melalui peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H ini,diharapkan akan terbina kebersamaan dan pada akhirnya terjalin sinergitas serta kekompakan dalam upaya untuk menjaga kondusifitas kamtibmas wilayah yang aman dan nyaman.

“Alhamdulilah acara. Maulid Nabi besar Muhhammad SAW berlansung penuh khitmad hingga selesainya dan keadaan dalam kondisi aman,”ujar IPTU Gianto Waka Polsek Tambelang.

( Misnan LL.B. )