Mei 30, 2024

Ungkapkriminal.com

Diandalkan dan ditargetkan

Wujud Peduli “Kapolres Bengkalis” Pimpin Giat Bakti Sosial Terhadap Warga Kurang Mampu diDesa Sederak

Ungkapkriminal.com,-Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro bersama dengan Ikatan Persaudaraan Tionghoa Bengkalis melaksanakan kegiatan bakti Sosial di Desa Sederak ,Pada Hari Senin,(17 April 2023), Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan bantuan kepada masyarakat kurang mampu di wilayah tersebut.

Kapolres Bengkalis yang memimpin langsung kegiatan bakti sosial tersebut menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk dukungan dan kepedulian dari kepolisian terhadap masyarakat kurang mampu di wilayah Bengkalis. Dalam kegiatan tersebut, bantuan yang diberikan berupa Bangunan Layak Huni yang dibangun oleh Polres Bengkalis bersama Ikatan Persaudaraan Tionghoa Bengkalis kasur, baju, dan bahan pokok makanan.

Kapolres Bengkalis juga menyampaikan bahwa kegiatan ini tidak hanya dilakukan sekali saja, tetapi akan menjadi program rutin yang dilakukan oleh kepolisian Bengkalis. Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk membantu masyarakat kurang mampu yang membutuhkan bantuan.

Kegiatan bakti sosial tersebut mendapat sambutan positif dari masyarakat Desa Sederak. Mereka merasa sangat terbantu dengan bantuan yang diberikan oleh kepolisian Bengkalis dan Ikatan Persaudaraan Tionghoa Bengkalis. Banyak warga yang merasa senang dan berterima kasih atas kegiatan tersebut.

Kapolres Bengkalis juga mengucapkan terima kasih kepada Ikatan Persaudaraan Tionghoa Bengkalis yang telah bersedia untuk bekerja sama dalam kegiatan bakti sosial ini. Menurutnya, kerjasama antara kepolisian dan masyarakat sangat penting dalam memperkuat solidaritas sosial di wilayah Bengkalis.

Melalui kegiatan bakti sosial ini, diharapkan dapat memperkuat hubungan antara kepolisian dengan masyarakat kurang mampu di Bengkalis. Selain itu, kegiatan ini juga dapat meningkatkan kepedulian sosial dari semua pihak untuk membantu masyarakat kurang mampu di wilayah tersebut. Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat dan kepolisian di wilayah Bengkalis.