Mei 30, 2024

Ungkapkriminal.com

Diandalkan dan ditargetkan

Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas Bhayangkara Ke-67 di Kecamatan Mandau

MANDAU – Ungkapkriminal.com|| Sempena Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas Bhayangkara Ke-67, pagi ini dilaksnakan pembukaan LatBer (Latihan Bersama) Trail Adventre Duri serta juga dilakukan senam bersama yang ditaja oleh Polres Bengkalis di Lapangan Pokok Jengkol Duri Kecamatan Mandau, Sabtu (24/09/2022).

Peringatan HUT Lalu Lintas Bhayangkara Ke-67 Polres Bengkalis kali ini dihadiri oleh Bupati Bengkalis Kasmarni, Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko, Dandim 0303 Bengkalis Letkol Inf Endik Yunia H, Wakapolres Bengkalis Kompol Anandhita Rizal, Kasatlantas Polres Bengkalis AKP Kaliman Siregar, Camat Mandau, Camat Bathin Solapan, Camat Pinggir dan Camat Talang Muandau.

Dalam sambutannya, Bupati Bengkalis Kasmarni menyampaikan ucapan selamat HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 kepada seluruh jajaran satuan lalu lintas Polres Bengkalis semoga seluruh anggota satuan lalu lintas Polres Bengkalis, selalu siap berkarya, bersinergi dan mengabdi untuk masyarakat.

“Kami sangat mengapresiasi jajaran Satlantas Polres Bengkalis, yang telah menyelenggarakan kegiatan positif Latber Trail Adventure dan senam bersama ini, selain sebagai ajang untuk menyalurkan hobi, semangat olahraga ini juga dapat menjadi media untuk menjalin silaturrahmi bagi sesama para pencinta motor trail di Kabupaten Bengkalis khususnya Kecamatan Mandau”, ungkap Bupati Bengkalis Kasmarni.

Bupati Bengkalis Kasmarni juga menyampaikan kepada peserta yang hadir untuk menjadikan momentum latber trail adventure serta senam bersama ini, sebagai media edukasi akan pentingnya tertib berlalu lintas.

“berlalu lintas itu adalah budaya yang dibentuk oleh nilai-nilai masyarakat. Makanya fungsi lalu lintas harus bisa masuk keseluruh bidang, khususnya pendidikan, agar dapat menanamkan nilai-nilai kebudayaan lalu lintas yang baik kepada masyarakat,” tutup Bupati Bengkalis Kasmarni.

(Red)